Senin, 14 November 2011

Backpacker (Paradiso) Indonesia oh Indonesia..


Indonesia Oh Indonesia...

Negeri kita ini Luarrr Biasa kaya akan Alam, Budaya, Tradisi, hasil bumi, dll...

Foto diatas tadi diambil dari atas airplane waktu aye ke Aceh (PulKamp :D) tahun 2008 silam. beautiful isn't it..

Saat ini banyak sekali teman-teman kita yang hobi jalan2 baik itu ala2 backpacker sampe yang berkelas. Mulai dari yang menjelajah nusantara ampe melancong ke belahan bumi lain. Forum2 backpacker mania, jalan2 / trip, dan sebangsanya pun kini semakin meriah di dunia maya. salah satu yang udah aye join di http://backpackerindonesia.com/ Salut buat mereka semua... Kerennn.

Buat aye pribadi sh sbnernya emang suka ama yg namanya jalan2 apalagi yang berbau2 alam, natural, pokonya yang 'paradiso' gitu deh... kayaknya tuh ya, kalo kita pergi ke tempat2 yang punya NB - Natural Beauty gtu entah itu gunung, pantai, curug, air terjun, goa, even city itself (tpi gak semua kota punya NB tadi loh), kita bener2 bakalan bisa honest ama diri kita sendiri. kita jadi tau Who Am I for the real..
(pantai di Samalanga - my mom's hometown)

Jadi mulai sekarang aye bertekad untuk menjadi 'paradiso' lover hehehe dengan cara mu mulai trip ke tempat2 yang indah tpi dlm jarak yang deket dulu dan tentunya dengan waktu yang gak bisa lama2, maklum jam terbang belum lama, waktu masih terbatas karena harus gawe & temen yang satu mind juga bru ada sedikit.


Selayang pandang tempat2 yang pernah aye kunjungi ranah sumatera khususya ACEH..
(Pantai after Tsunami 26 Dec 2004, semakin meluas)

(Si Monkeychi :D.. lagi minta pisang dia.. untung kita udah nyiapin di mobil :D)

(Finally he got it. Nyam nyam... lupa liat kamera setelah dapet pisang, hihihi keasyikan ngunyah)


(Another beautiful beach in Aceh)

(Sunset in 'pematang sawah' view - warnanya asli loh tanpa editan.. cool kan)

(Masjid Raya Baiturrahman - Banda Aceh.. Masih tetap berdiri kokoh sejak tahun 1883 dengan kubah tunggalnya kemudian terus mengalami tahap pembangunan dan perluasan hingga mempunyai 5 kubah di tahun 1968. Masjid ini tidak goyah akan hantaman dahsyat Tsunami 2004 silam, Subhanallah (سبحان الله))

(Nah yang unik sekaligus bagus , di setiap jalan kira2 setiap beberapa ratus meter mulai dari Bandara Sultan Iskandar Muda hingga kota terdapat plang2 yang mengagungkan Allah swt..)


Hopefully, in the next december 2011 i will go to places which have NB (Natural Beauty)..
'Nature will tell who u are for sure.. trust me, they never lie'

Peace.. Sayangi bumi kita - Indonesia Oh Indonesia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar