Rabu, 16 November 2011

Drew Ryniewicz - The X Factor Girl category


'The X Factor 2011 USA' merupakan salah satu ajang pencarian bakat menyanyi baik solo boys & girls, group, and above 30 years old yang lagi naik daun. Seperti biasa, acara ini dipawangi oleh Simon Cowell setelah project American Idolnya sukses selama 9 tahun, karena di season 10 yang terakhir dia udah gak show up. Bedanya'The X Factor' tidak hanya sekedar sing a great song and delivered it well, tapi he /she / they should have That X Factor itu sendiri... entah itu dari stage actnya, originalitas, unique, etcetra-etcetra.. umur peserta / kontestannya pun sangat lebar rangenya, contohnya aja yang masuk ampe 12 besar itu dari umur 11 tahun sampai 60 tahun juga ada, hebat yah :) dan hingga saat ini kontestan yang bertahan tinggal 10 and guess what they all have an amazing voices & characteristics.


One of them is Drew Ryniewicz... Phew.. abg yang berusia baru 14 tahun dan tinggal di kota kecil di salah satu bagian Amerika ini bener2 punya natural talent in music banget, she can sing very well, wrote lyrics, recompose some popular songs, design her own performance dress, unique, etc.. sewaktu di week 2 & 3 she was perform in barefoot :).. alias nyeker tanpa sepatu.. keren kan :D, makin keliatan naturalnya banget. kira2 di minggu ini dia perform pake shoes gak ya? ternyata di akun twitternya @drewryniewicz she said "I decided on shoes this week :) turning a new leaf, and hope you'll recognize me with shoes on" hihih...

Salah satu lagu yang dia bikin versinya dengan pengubahan ketukan drumnya ialah lagunya Nelly - Just A Dream. Semua Juri pun memujinya.. pokonya suara dia Khas and bener2 can Blew Us Away dah, hahah :D. tapi ada satu lagi faktanya bahwa dia bener2 Fans Beratnya JB (alias: Justin Bieber)... ow no...

Fyi, ini dia para juri: L.A. Reid (Boys Category), Nicole Scherzinger (above 30 category), Simon Cowell (Girls Category), and Paula Abdul (Group Category).

Menurut aye sih yang paling TOP margotop adalah yang dimentorin ama Simon & Reid.. Prediksi aye yang bakalan jadi juara X Factor tahun ini adalah salah satu dari anak bimbingannya mereka :).. let's see..
Drew performance video bisa langsung di search di youtube yaw, ini LINK nya ;)

Cheers,


1 komentar:

  1. Wah.. ternyata setelah dipikir2, bener juga tuh komentar si L.A. Reid tentang performance si Drew. Memang tidak usah diragukan lagi, suaranya itu emang khas & keren banget, nyanyinya juga perfect. TAPI... setiap minggunya dia selalu membawakan lagu dengan cara yang SAMA.. well, jadi udah gak bikin orang penasaran untuk ditonton lagi.

    Nah, kalo dia mau tambah bagus & stay on that competition, she got to be pushed to her limit alias coba di explore dengan gaya menyanyi yang lain yang lebih 'berani', dan biasanya para penonton itu lebih suka kalo ada unsur 'gebrakan / kejutan' nya dan pastinya berbeda dari yang pernah ditampilkan sebelumnya.

    Kayak kontestan yang dimentori oleh L.A. Reid sendiri.. mereka bertiga tampil dari minggu ke minggu makin Catchy ajah :).. keren2... dan performancenya pasti bikin orang 'terkejut' karena selalu ada hal yang baru dari mereka bertiga.

    Untuk sekarang, jagoan aye berpindah nih dari girl (Drew) ke boy (Astro, Chris Rene, & Marcus)... They totally 'Bloddy Fantastic' qikqik - kalo kata Simon gitu. dan tentunya udah jadi star & siap untuk recording :)... Nice..

    Kita liat siapa yang akan keluar di minggu ini, well prediksi aye sih kontestan yang dimentori oleh Nicole Scherzinger, yup kalo gak si Lionel ya si Stacey, soalnya diantara 10 kontestan yang tampil kemarin, mereka berdua bisa dibilang paling Biasa2 aja.

    Let's see :)

    BalasHapus